Search

Keluarga Crazy Rich Surabayan Selidiki Penyebar Video Pernikahan yang Viral - Detikcom

Denpasar - Pasangan Crazy Rich Surabayan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa jadi viral, setelah rekaman video yang memperlihatkan prewedding mereka di lima benua tersebar di media sosial. Sejak itu, berbagai pemberitaan tentang pesta pernikahan mereka yang disebut super mewah pun berkembang hingga terjadi kesimpang-siuran.

Mulai dari kabar mobil Jaguar sebagai hadiah doorprize, hingga suvenir pernikahan berupa koin emas. Pihak keluarga yang diwakili ayah sang mempelai, Rendra Tjahadi, pun mengklarifikasi bahwa kabar tersebut tidak benar adanya.

Pasangan 'Crazy Rich Surabayan'Pasangan 'Crazy Rich Surabayan' Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa di foto prewedding. (Foto: Dok. Cappio Photography)

Keluarga pun berencana menyelidiki siapa yang pertama kali mem-posting video tersebut di media sosial hingga menjadi viral seperti sekarang.

"Video yang bergambar adalah draft dari awalnya. (Kenapa) ini bisa beredar di medsos, akan diselidiki dari mana sumbernya," kata Rendra Tjajadi saat konferensi pers di The Mulia, Nusa Dua, Bali, Jumat (30/11/2018).

Rendra Tjajadi menegaskan tidak ingin terlalu lama berpolemik karena fokusnya dan pihak keluarga saat ini adalah pesta pernikahan anaknya bisa berjalan lancar. Rendra juga menegaskan video viral tersebut bukan berasal dari pihak keluarga. "Ini acara pernikahan biarkan acara ini lurus, bukan dari pihak kita yang menyebarkan," tuturnya.

Rendra memberikan klarifikasi kepada wartawan.Rendra memberikan klarifikasi kepada wartawan. Foto: Aditya Mardiastuti/ detikcom

Rendra menyesalkan akibat video tersebut dan kabar yang menurutnya tidak benar soal souvenir dan doorprize mewah untuk tamu undangan, imej keluarganya menjadi buruk dan dianggap suka memamerkan kekayaan. Padahal, pasangan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa sama sekali tak ada niatan untuk menggembar-gemborkan pernikahannya.

"Seperti yang digambarkan bahwa kita suka pamer kekayaan, kita suka dramatisasi sesuatu yang memang bukan tujuan dari keluarga saya, sehingga terjadilah komentar-komentar yang menyudutkan keluarga saya," kata Rendra Tjajadi.

Pesta pernikahan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa sedianya akan dilangsungkan hari ini, Sabtu (1/12/2018) malam, di The Mulia, Nusa Dua, Bali.

Seperti yang digambarkan bahwa kita suka pamer kekayaan, kita suka dramatisasi sesuatu yang memang bukan tujuan dari keluarga saya, sehingga terjadilah komentar- komentar yang sangat menyudutkan keluarga saya. Ini merupakan tekanan karena kita bukan dari keluarga suka pamer atau biasa menghadapi tekanan seperti ini. Tapi tekanan yang menghakimi kita ini cukup berat.

Dan banyak akun-akun (media sosial-red) yang mengatasnamakan Jusuf-Clarissa adalah palsu semua. Saya mohon yang bikin itu untuk diturunkan semua.

Tonton video: Digelar Hari Ini, Pernikahan ''Crazy Rich Surabayan'' Hampir Batal
[Gambas:Video 20detik]
(hst/dtg)

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2TX8yJ8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keluarga Crazy Rich Surabayan Selidiki Penyebar Video Pernikahan yang Viral - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.