Search

Maia Estianty Sempat Ragu Jadi Juri Indonesian Idol Junior

JAKARTA - Maia Estianty kembali dipercaya menjadi juri untuk Indonesian Idol Junior. Dia jadi satu-satunya juri Indonesian Idol season 9 yang kembali bertugas melahirkan talenta baru industri musik Tanah Air.

Berbicara seputar keterlibatannya di Indonesian Idol Junior, Maia mengaku sempat ragu diawal. Hal itu disampaikan ibu tiga anak saat ditemui di MNC Studios, Jakarta, Selasa (28/8/2018).

BERITA TERKAIT +

"Takutnya enggak bisa," akunya.

(Baca juga: Indonesian Idol Junior 2018 Segera Manjakan Pemirsa RCTI)

Maia merasa, kebiasaannya dalam melakukan penjurian bisa berdampak buruk bagi psikologis kontestan yang rata-rata masih berusia sangat muda. Selain itu, Maia juga mengaku sudah lupa dengan cara bersikap ke anak-anak.

"Saya dikenal sebagai juri pencarian bakat yang straight to the point, bagus saya bilang bagus, jelek saya bilang jelek. Ke anak ini kan harus berbeda komunikasinya, sedangkan anak saya juga sudah tua tua, bukan anak-anak lagi, jadi saya sudah lupa cara ngomong ke anak-anak," terang dia.

(Baca juga: Demi Rupiah, Bocah 5 Tahun Ini Jajal Audisi Indonesian Idol Junior 2018)

Kendati demikian, Maia akhirnya bersedia menerima tawaran sebagai juri Indonesian Idol Junior usai berdiskusi dengan tim produksi RCTI. Meski sempat tegang diawal, Maia menyebut pengalamannya menjadi juri untuk anak-anak sebagai sesuatu yang menyenangkan.

"Tegang-tegang menyenangkan ya," tutup Maia Estianty.

Indonesian Idol Junior 2018 sendiri akan mulai tayang pada Jumat, 31 Agustus 2018 pada pukul 15.30 WIB. Kontestan Top 16 terpilih akan bersaing untuk menyandang status sebagai idola baru Indonesia.

(sus)

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2NphVxF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maia Estianty Sempat Ragu Jadi Juri Indonesian Idol Junior"

Post a Comment

Powered by Blogger.