Search

Ponsel Gaming Honor Play Meluncur ke Pasar Global

JAKARTA - Ponsel gaming tampaknya menjadi sub-tren baru di pasar teknologi saat ini. Hal ini berbarengan dengan munculnya game-game yang banyak digemari seperti PUBG, Fortnite, Mobile Legends, dan banyak lagi. Selain itu pertandingan olahraga elektronik atau eSports pun semakin marak.

Dilansir Slash Gear, Jumat (31/8/2018) beberapa vendor ternama seperti ASUS pun telah meluncurkan ponsel gaming-nya, ASUS ROG Phone. Lebih lanjut, ada juga sub-brand Honor yang meluncurkan Honor Play. Ponsel ini diklaim mampu menghadirkan pengalaman bermain game seperti di PC.

BERITA TERKAIT +

Lebih lanjut, untuk spesifikasinya ponsel ini disematkan prosesor Kirin 970 terbaru, yang dibekali dengan RAM 6GB serta penyimpanan internal 64 GB. Honor Play memiliki layar yang cukup besar yakni 6,3 inci dengan resolusi layar 2.340 × 1.080. Selain itu, karena merupakan ponsel gaming, Honor Play juga dilengkapi sistem pendingin di dalamnya.

Honor Play

Baca Juga: Mirip Oppo Find X, Xiaomi Mi Mix 3 Usung Kamera Pop-Up

Kemudian, setelah diluncurkan di China pada awal Juni 2018. Honor Play segera diluncurkan secara global di berbagai negara, di antaranya di Eropa Barat, Timur Tengah, Rusia, India, dan Asia Pasifik. Namun kabarnya produk ini tidak meluncur di Amerika.

Sementara itu di Indonesia, ponsel ini tidak diisyaratkan hadir. Hal ini karena menurut Presiden Honor Indonesia, James Yang, Honor hanya akan fokus dengan segmen pasar ponsel Rp3 jutaan di Indonesia. Sementara itu, Honor Play dibanderol sekira USD384 atau sekira Rp5,56 juta.

Honor

Baca Juga: Apple Bakal Rilis iPhone 11 pada 12 September?

(ahl)

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2orkS66

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ponsel Gaming Honor Play Meluncur ke Pasar Global"

Post a Comment

Powered by Blogger.