Search

Cara Denny 'Cagur' Terapkan Pola Hidup Sehat - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Di sela-sela kesibukkannya komedian Denny Cagur, memiliki cara tersendiri untuk menerapkan pola hidup yang sehat. Denny selalu menyempatkan waktunya untuk berolahraga di setiap minggunya.
Denny Cagur & IstriFoto: Raden Al Falah
Denny Cagur & Istri
"Terus kalo olahraga nyempet-nyempetin jadi di Jumat malem itu gua futsal, Sabtu malam gua badminton itu aja yang jadi agenda rutin," ucap Denny di Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (20/12). "Karena gua ngerasain banget kalo kita nggak olahraga badan kita tuh nggak fit dan kalo kita olahraga tuh badan kita jadi enak," lanjutnya.

Denny juga mengaku telah berhasil berhenti merokok. Meski menurutnya hal itu tidak mungkin terjadi, pria kelahiran Bandung itu mampu membuktikan segalanya bisa dilakukan asalkan memiliki  niat.

"Alhamdulillah kalau ngerokok gua udah berhenti, gua udah masuk tahun kelima hidup tanpa tembakau," ucap Denny.

"Dulu hal yang nggak mungkin gua lakukan adalah berhenti merokok, dan gua challenge diri gua sendiri mampu nggak sih. Tapi gua buktiin bahwa kalo kita mau pasti kita bisa," lanjutnya.

[Gambas:Video 20detik] (agn/agn)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2BNVdLa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cara Denny 'Cagur' Terapkan Pola Hidup Sehat - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.