Search

Klub Prancis Rekrut Bek Jepang di Piala Dunia 2018 - Bolalob

Penampilan apik Gen Shoji bersama Timnas Jepang di Piala Dunia 2018 di Rusia ternyata membuat Toulouse tertarik untuk merekrutnya. Kashima Antlers klub Shoji memastikan pihaknya telah mencapai kata sepakat dengan klub Ligue 1 itu untuk transfer sang pemain.

“Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa kami telah mencapai kesepakatan dasar di antara klub-klub mengenai transfer penuh ke tim Prancis (Gen Shoji) di Toulouse FC. Di masa depan, kontrak formal dijadwalkan akan diselesaikan melalui pemeriksaan medis dll di Prancis, ”bunyi pernyataan di situs klub Kashima Antlers.

Berbicara di situs klub, pemain berusia 26 tahun ini tak sabar untuk tantangan baru di Ligue 1, dimana ia telah berada delapan musim di Antlers.

“Terima kasih selama delapan tahun! Terima kasih telah mengambil 6 gelar dalam 8 tahun, mungkin kurang di Kashima, tapi saya bangga bahwa saya mendapat gelar bersama Anda. ”


Musim ini Shoji membantu Antlers meraih gelar Liga Champions Asia untuk pertama kalinya dalam sejarah klub dan juga finis di urutan ketiga J League. Satu gelar liga berhasil didapat pemain belakang ini pada tahun 2016 lalu.

Sejak melakoni debutnya di timnas Jepang pada tahun 2015, Shonji telah memiliki total 15 caps dan mencetak satu gol. Namun ia tak masuk ke dalam skuat Jepang untuk Piala Asia 2019 di Uni Emirat Arab.

Shoji akan mengikuti jejak pemain Jepang lain yang mentas di benua Eropa, sebut saja Shinji Okazaki (Leicester City), Shinji Kagawa (Dortmund), Ritsu Doan (Groningen) hingga Maya Yoshida (Southampton).

Di Prancis, Shoji akan menjadi pemain jepang kelima yang mentas di negara itu. Hiroki Sakai berada di Marseille, lalu ada mantan penjaga gawang timnas Eiji Kawashima di Strasbourg II.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2Apqxje

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klub Prancis Rekrut Bek Jepang di Piala Dunia 2018 - Bolalob"

Post a Comment

Powered by Blogger.