Search

5 Tips Ampuh Tangani Konflik di Tempat Kerja | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - Perbedaan pendapat dan argumen di tempat kerja pasti pernah terjadi. Dengan berbagai kepribadian karyawan dan gaya kerja yang berbeda hingga politik kantor yang berbahaya, para profesional HR harus mampu menyelesaikan semua bentuk konflik di kantor secara damai.

BERITA TERKAIT

Apa itu manajemen konflik? Manajemen konflik adalah salah satu keterampilan terpenting yang harus dimiliki para profesional HR untuk menangani dan menyelesaikan konflik dan perselisihan dengan cara yang efisien, adil dan masuk akal namun tetap tidak memihak.

Bagaimana cara menangani konflik di tempat kerja? Dalam artikel ini, JobStreet.com berbagi 5 kiat dan strategi yang dapat digunakan oleh profesional HR untuk menyelesaikan konflik di tempat kerja.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2BMgIfk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Tips Ampuh Tangani Konflik di Tempat Kerja | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.