Search

Alami Pengalaman Berliku Sepanjang Tahun 2018, Luna Maya: Semua Menjadi Kenangan - Semua Halaman - Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Sepanjang tahun 2018 menjadi tahun yang memberikan kesan sekaligus berliku bagi aktris Luna Maya.

Sudah bukan rahasia lagi, pada tahun 2018 Luna Maya harus merasakan kesedihan mendalam akibat putus cinta dengan sang mantan kekasih, Reino Barack, yang telah memacarinya selama 5 tahun.

Reino Barack dan Luna Maya

Instagram/lunamaya

Reino Barack dan Luna Maya

Seolah tak merasakan pedih yang berkesudahan, tak lama kemudian Luna Maya pun mendapati kabar bahwa sang mantan kekasih ternyata dikabarkan dekat dengan sahabatnya sendiri, Syahrini.

Baca Juga : Boy William Pamer 5 Video Youtube Terbaiknya Sepanjang 2018, Bongkar Kehidupan Luna Maya Hingga Melompatnya Presiden ke Dalam Mobil

Tak melulu soal kesedihan hati, tahun 2018 juga menjadi tahun yang gemilang lantaran Luna Maya sukses memerankan karakter Suzzanna dalam film terbarunya Suzzana: Bernapas Dalam Kubur.

Untuk mengingat rentetan kenangannya yang telah terjadi sepanjang tahun 2018, Luna Maya pun membagikannya melalui akun Instagram pribadinya, Senin (31/12/2018).

Aktris kelahiran Denpasar, Bali, tersebut membagikan satu buah foto yang berisi 9 kolase foto terbaiknya yang mendapat banyak likes di Instagram.

Baca Juga : Jadi Tren Fashion 2019, Begini Penampilan Nyentrik Nia Ramadhani Hingga Luna Maya Saat Kenakan Busana Neon

Dalam kolase tersebut, nampak dua buah foto momen kebersamaan Luna Maya bersama Reino Barack.

"Tidak terasa ini adalah penghujung 2018. My best 9 di instagram ini, menggambarkan begitu banyak cerita."

"Cerita tentang keluarga, pertemanan, kesendirian dan percintaan juga perpisahan. Semua menjadi kenangan di tahun 2018," tulis Luna Maya seperti Grid.ID kutip dari keterangan unggahannya.

Baca Juga : Berita Terpopuler 2018 : Lokasi Penemuan Dylan Sahara Pasca Tsunami Banten hingga Momen Natal Luna Maya di Austria

Berbagai kejadian yang hadir di kehidupan Luna Maya sepanjang tahun 2018 pun pada akhirnya menjadi pengalaman dan pelajaran yang berharga baginya.

"All I can say, 2018 has been amazing journey. Lots of blessings and tears, lots of love and sadness, but in the end semua menjadi pelajaran yang berharga, pengalaman yang akan menjadi kenangan," lanjutnya.

Meski harus mengalami kepahitan sepanjang tahun 2018 ini, Luna Maya tak henti-hentinya mendapat dukungan penuh dari keluarga dan para sahabatnya.

Baca Juga : Adu Gaya Luna Maya dan Syahrini yang Sama-sama Liburan ke Luar Negeri, Kece Siapa nih?

Karenanya, Luna Maya pun tetap memiliki semangat yang tinggi untuk menyambut datangnya tahun 2019 mendatang.

"Apa pun yang aku alami adalah bagian terbaik di dalam hidupku, thank you for your support dear family, friends, last but not least my followers, once again thank you. Dear 2018 thank you for the ride, and yess im so ready for 2019. Happy new year," pungkasnya.

Luna Maya membagikan satu buah foto yang berisi 9 kolase foto terbaiknya yang mendapat banyak likes di Instagram.

instagram.com/lunamaya

Luna Maya membagikan satu buah foto yang berisi 9 kolase foto terbaiknya yang mendapat banyak likes di Instagram.

(*)

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2R1xbGX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alami Pengalaman Berliku Sepanjang Tahun 2018, Luna Maya: Semua Menjadi Kenangan - Semua Halaman - Grid.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.