Search

Rinduku, Single Debut Ghea Indrawari Pascalulus dari Indonesian ...

JAKARTA - Ghea Indrawari yang menjadi jebolan Indonesian Idol 2018, akhirnya merilis single perdana bertajuk ‘Rinduku’. Ghea pun menambah daftar jebolan Indonesian Idol yang melahirkan single terbaru. Seperti yang kita ketahui, Marion Jola terlebih dulu dengan single ‘Jangan’, diikuti Brisia Jodie feat. Arsy Widianto lewat ‘Dengan Caraku’.

Baca Juga: Fans Legowo Super Junior Tak Temui ELF saat Tiba di Bandara Jakarta

Sebagaimana dari rilis yang diterima Okezone, ‘Rinduku’ tercipta berangkat dari pengalaman pribadi dan rasa rindu serta banyak cerita orang-orang sekitar.

Ghea pun mengakui bahwa single tersebut lahir dari perasaan insecure seseorang saat rindu dan tak tahu apa yang harus dilakukan. Walhasil, kerinduan itu hanya bisa dipendam.

Kembali lagi pada lirik lagu yang disuguhkan, lagu ini nyatanya bersifat universal. Rinduku tidak hanya ditujukan pada pasangan, melainkan pada orang tua atau pun keluarga yang lama tidak bertemu.

Dan untuk lagu ini sendiri, Ghea menggarapnya bersama Febrian Nindyo dan Ezra Mandira. Tetapi untuk keseluruhan ide lagu, Ghea sendiri punya andil besar.

Penampilan Ghea di Panggung Babak 9 Besar Spektakuler Indonesian Idol 2018

Bila kita mendengarkan lagu milik Ghea ini, suara gitar jelas terasa dalam setiap part lagu. Tapi, tak sedikit pun ciri khas dan karakteristik dari Ghea semenjak berkiprah dalam panggung musik Tanah Air yang hilang di lagu ini.

Baca Juga: Pamer Pose Bugil, Fahrani Umumkan Kehamilan

Untuk itu, di bawah naungan Hits Records dan Star Media Nusantara, rasanya Ghea sudah siap untuk mewarnai belantika musik Tanah Air dengan suara dan lagu-lagunya.

(LID)

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2ory3UC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rinduku, Single Debut Ghea Indrawari Pascalulus dari Indonesian ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.