Search

Tanggapan Mengejutkan Jepang soal Korsel yang Diperkuat ...

INDOSPORT.COM - Kapten Timnas Jepang U-23, Koji Miyoshi mengaku tak gentar meski harus menghadapi Korea Selatan di babak final Asian Games 2018. Baginya laga final Asian Games 2018 menjadi panggung besar dia bersama temannya untuk masa depan lebih baik.

Timnas  Jepang akan menantang Korea Selatan di babak final Asian Games 2018. Keduanya dijadwalkan bertanding pada Sabtu (01/09/18) besok di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Menghadapi Korea Selatan di final Asian Games 2018 tentu menjadi tantangan tersendiri bagi pasukan Jepang. Sebab tim Samurai Biru muda didominasi pemain muda. 

Sementara Korea Selatan ada nama-nama besar yang telah tampil juga di panggung Piala Dunia 2018. Mereka antara lain bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, lalu ada Lee Seung-woo, Jo Hyeon-woo, dan Hwang Hee-chan.

Meski Korea Selatan diperkuat pemain kelas dunia, tidak membuat Koji bersama Timnas Jepang gentar. Baginya menghadapi pemain kelas dunia bagus untuk dirinya.

"Kami di final (Asian Games 2018) telah bermain sebagai tim dengan jadwal yang ketat. Lawan Korea adalah panggung besar bagi kami dan mau menunjukkan yang terbaik sebagai tim dan memenangi gelar," ucap Koji saat ditemui di Stadion Pakansari, Bogor.

"Tim kami memang U-21 dan akan melawan Korea dengan pemain seperti Son dan pemain dunia lainnya. Tapi bagi kami, melawan Korea merupakan kesempatan besar dan bagus untuk masa depan saya," tambah dia.

Koji sendiri menegaskan bahwa laga final nanti gaya permainan dia dan rekan pun akan sama. Baginya mereka akan menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

"Ini tantangan buat tim Japan dan melawan Korea ini akan menjadi laga besar di Asian Games ini menyenangkan buat saya juga, dari group stage ini tetap sama bagi saya tak akan ada yang berubah lawan Korea kami akan menyiapkan yang terbaik," tutur dia.

Bonus untuk Atlet Peraih Medali Emas Akan Segera Cair

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2C4Cqyq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tanggapan Mengejutkan Jepang soal Korsel yang Diperkuat ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.