Search

Real Madrid Siapkan Rencana Mega Transfer Marcus Rashford - Bola.net

Bola.net - Sebuah ancaman datang bagi Manchester United. Klub Spanyol, Real Madrid dikabarkan tengah menyusun rencana pembajakan striker muda mereka, Marcus Rashford.

Musim ini Real Madrid mengalami masalah yang cukup pelik di lini serang mereka. Pasalnya pada musim panas kemarin mereka ditinggalkan oleh top scorer sepanjang masa mereka, Cristiano Ronaldo yang memutuskan untuk pindah ke Juventus.

Sepeninggal Ronaldo, tidak ada pemain El Real yang mampu diandalkan menjadi mesin gol baru El Real. Nama-nama seperti Karim Benzema dan Gareth Bale tidak mampu tampil konsisten sementara striker anyar mereka, Mariano Diaz juga tampil di bawah ekspektasi.

Dilansir The Sun, Real Madrid mulai memetakan solusi untuk masalah lini serang mereka. Los Blancos dikabarkan tertarik untuk memboyong Marcus Rashford dari Manchester United, di mana mereka siap membayar mahal untuk sang striker.

Berapa mahar yang disiapkan juara bertahan Liga Champions itu untuk sang striker? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2UuMbdr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid Siapkan Rencana Mega Transfer Marcus Rashford - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.