Search

Resmi Merger, TRKABO Diharap Bangkitkan Sepak Bola Bogor - KOMPAS.com

KOMPAS.com - PS Tira resmi merger dengan Persikabo Bogor dengan menggunakan nama baru, yakni Tira-Persikabo ( TRKABO).

Nama TRKABO akan digunakan saat klub besutan Rahmad Darmawan ini melanjutkan kiprah di Piala Indonesia, Piala Presiden, dan kompetisi Liga 1 2019.

Harapan pun tak lupa disematkan oleh manajemen terkait penggunaan nama TRKABO dalam berbagai ajang yang bakal diikuti pada tahun ini.

Selain capaian prestasi, manajemen juga berharap TRKABO bisa mengangkat prestasi sepak bola Bogor, yang bakal menjadi kandang mereka.

"Kami resmi mengusung nama TIRA-PERSIKABO (TRKABO) yang akan digunakan untuk Piala Indonesia, Piala Presiden, dan Liga Indonesia 2019," ujar presiden klub, Bimo Wirjasoekarta, seperti dilansir di laman resmi klub.

Baca juga: Semen Padang Boyong 18 Pemain Hadapi PS Tira

"Pergantian nama ini sesuai dengan tekad dan harapan kami, untuk kembali membangkitkan sejarah sepak bola Bogor tanpa melupakan sejarah-sejarah sepak bola Bogor yang sudah ada sampai saat ini," ucap dia.

Bimo juga memastikan, identitas dan sejarah Persikabo sebagai tim kebanggaan masyarakat Bogor tidak akan hilang. Sebab, kerja sama ini bersifat merger dan bukan akuisisi.

Oleh karena itu, tidak ada lagi tim Persikabo yang akan berlaga di kompetisi Liga 3 lantaran kedua klub sudah bersatu.

Baca juga: Liga 1, Nama Baru PS Tira Setelah Merger dengan Persikabo Bogor

"Niat kami untuk membangkitkan sepak bola Bogor, sudah kami mulai dengan mengontrak pemain-pemain kebanggaan masyarakat Bogor seperti Ryan, Munadi, dan Rezky. Bogor mempunyai pemain-pemain yang berkualitas, dan sudah seharusnya mereka bermain di Liga 1," kata dia.

Bimo mengatakan manajemen sedang mengupayakan hal-hal terkait proses administrasi pergantian nama klub.


Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2D1EsMS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi Merger, TRKABO Diharap Bangkitkan Sepak Bola Bogor - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.