Search

Kisah Eko yang Mau menikahi Fatimah Mulai dari Awal Pertemuan hingga Pernikahannya Viral - Bangka Pos

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Cinta memang tak mengenal batas usia, hal inilah yang diakui oleh Eko Pan Budi (25) yang menikahi Siti Fatimah (56) yang video pernikahannya viral di media sosial.

Kepada bangkapos.com, Eko mengatakan awal mula perkenalan dengan sang pujaan hati terjadi setahun silam (2017).

Saat itu istrinya merupakan nasabah yang meminjamkan uang kepadanya sebagai pegawai koperasi atau di kampung dikenal sebagai tukang pinjam uang keliling.

Dari kebiasaan itulah, hubungan keduangan semakin dekat, bahkan saat jaraknya jauh keduanya sering berkomunikasi melalui telepon seluler.

" Istri saya yang sekarang merupakan nasabah saya, saya itu pekerjaannya pegawai koperasi keliling, jadi kami sering ketemu, kadang saya juga minta di urut sama dia karena profesinya tukang urut," ungkap Eko kepada Bangkapos.com, Kamis (29/11/2018)

Diakui Eko hubungan dengan istrinya sempat terhalang oleh jarak, karena dirinya dipindahkan ke Pulau Belitung alasan pekerjaan.

Karena tidak betah di sana, diapun akhirnya mengundurkan diri dari pekerjaannya, dan menemui Siti Fatimah yang saat itu dikenalnya.

"Kami komunikasi lewat handphone pas saya kerja di Belitung dulu, seminggu kadang dua kali bahkan lebih," sebutnya

Dirinyapun sempat numpang tinggal di rumah Siti Fatimah 10 hari setelah pulang dari Belitung. Karena tidak memiliki tempat tinggal.

" Pada saat tinggal di rumah Siti Fatimah 10 hari itulah saya ngomong baik-baik ke dia, ingin mengajaknya menjadi istri saya, diapun mengiyakannya," ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2DU6IU2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kisah Eko yang Mau menikahi Fatimah Mulai dari Awal Pertemuan hingga Pernikahannya Viral - Bangka Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.