Search

Momen Pelukan Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto Diharap Sandiaga Terulang di Reuni Akbar 212 - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Momen pelukan antara Prabowo Subianto dan Joko Widodo yang terjadi pada Asian Games 2018 diharap Sandiaga Uno dapat terulang di Reuni Akbar Persaudaraan Alumni ( PA) 212, Minggu (2/12/2018) mendatang.

Sandiaga Uno berharap agar acara Reuni Akbar Persaudaraan Alumni ( PA) 212 tersebut menjadi ajang silaturahmi dan saling mendoakan.

"Saya dengar Pak Presiden juga akan hadir dan Pak Prabowo juga akan hadir. Tentunya alangkah baiknya mereka juga berpelukan di atas panggung dalam balutan zikir dan berdoa untuk negeri kita, seperti saat pencak silat kemarin," kata Sandi di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018).

Momen berpelukan Prabowo dan Jokowi sebelumnya terjadi saat atlet pencak silat Hanifan Yudani berhasil membawa pulang medali emas. Ia naik ke atas panggung dan merangkul kedua calon presiden dalam Pilpres 2019 itu.

Baca: BREAKING NEWS : Polisi Gerebek Praktik Dukun Palsu di Landasanulin Banjarbaru, Begini Modusnya

Baca: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Indosiar Barito Putera vs Borneo FC Liga 1 2018, Susunan Pemain

Baca: Kisah Pelaku Pembunuhan Mengaku Ditemui Arwah Mayat Tanpa Kepala di Lok Baintan

Baca: Pengumuman Hasil Tes SKD CPNS 2018 Diumumkan via sscn.bkn.go.id, Pemkab HST Sebar di Grup WA

Baca: Pengakuan Hidayat Soal Kronologi Dugaan Pengaturan Skor PSS Sleman vs Madura FC di Liga 2 2018

Berangkat dari momen tersebut, Sandi mendoakan agar harapannya itu dapat memberikan dampak bagi perdamaian masyarakat dan tidak memandangnya sebagai acara politik.

Sandiaga juga menilai aksi PA 212 telah menjadi legenda di dunia karena mampu mengumpulkan 7 juta masyarakat dalam satu tempat.

"Kita bangkit dan 212 ini sangat damai ya saya lihat, menjadi legenda di seluruh dunia bahwa ada 7 juta masyarakat berkumpul dengan damai dan dengan semuanya," katanya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sandiaga Ingin Prabowo dan Jokowi Berpelukan di Reuni 212"

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2BJKFh9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Momen Pelukan Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto Diharap Sandiaga Terulang di Reuni Akbar 212 - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.