Search

Blunder Donnarumma Bikin Milan Telan Kekalahan dari Sampdoria - Okezone

GENOA – AC Milan harus menelan luka lantaran tumbang dengan skor 0-1 dalam laga lanjutan pekan ke-29 Liga Italia 2018-2019. Gol bagi Sampdoria yang berlaku sebagai tuan rumah tercipta di menit pertama lantaran Gianluigi Donnarumma melakukan blunder.

Jalannya Pertandingan:

BERITA TERKAIT +

Laga baru berjalan 30 detik dan Sampdoria sudah langsung membuka skor. Penjaga gawang Milan, Gianluigi Donnarumma, melakukan blunder dengan salah memberikan umpan kepada penyerang Sampdoria, Gregoire Defrel. Bola yang memantul dari kaki Defrel pun masuk ke dalam gawang Milan. Sampdoria memimpin 1-0.

Tertinggal satu gol membuat Milan terlecut dan langsung menggempur Sampdoria. Akan tetapi, Sampdoria yang telah unggul, membangun tembok pertahanan mereka rapat-rapat, sehingga para pemain Milan kesulitan mendapat peluang.

Sampdoria vs AC Milan

Alih-alih berusaha mengejar ketinggalannya, Milan justru hampir kebobolan lagi di menit ke-29. Fabio Quagliarella melepaskan tembakan setelah menerima umpan dari Karol Linetty. Kendati begitu, sepakan dari Quagliarella masih melebar.

Pada menit ke-60 Milan sebenarnya sempat membobol gawang Sampdoria. Berawal dari sepak pojok, Tiemoue Bakayoko berhasil menanduk bola ke dalam gawang. Sayangnya, gol tersebut dianulir lantaran Bakayoko lebih dulu melakukan pelanggaran terhadap Emil Audero.

Di 10 menit pertandingan terakhir Milan benar-benar menekan Sampdoria. Kendati demikian, mereka tetap tidak dapat membobol gawang tuan rumah, termasuk di antaranya upaya sundulan dari Patrick Cutrone dan Krzysztof Piatek. Laga usai dengan skor 1-0 untuk kemenangan Sampdoria.

Susunan Pemain:

Sampdoria: Emil Audero; Nicola Murru, Omar Colley, Joachim Andersen, Jacopo Sala; Karol Linetty, Ronaldo Viera, Dennis Praet; Gaston Ramirez; Gregoire Defrel, Fabio Quagliarella

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodriguez; Lucas Biglia, Tiemoue Bakayoko, Hakan Calhanoglu; Suso, Krzysztof Piatek, Samu Castillejo

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2YxAh5D

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Blunder Donnarumma Bikin Milan Telan Kekalahan dari Sampdoria - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.