Search

Hasil Wakil Indonesia di Semifinal India Open 2019 - Okezone

NEW DELHI – Tiga wakil Indonesia mampu meneruskan langkah mereka untuk berlaga di partai puncak India Open 2019, Minggu (31/3/2019). Sejatinya, ada lima wakil Indonesia yang berlaga di semifinal tetapi dua di antaranya harus gugur.

Ganda putra Indonesia, Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama, menang mudah melawan wakil tuan rumah, Attri Manu/Reddy B. Sumeeth, yang merupakan unggulan keenam di India Open 2019. Ganda putra Indonesia itu menang dua gim langsung dengan skor akhir 21-12 dan 21-17. Kemenangan itu pun membuat Ricky/Angga terus melanjutkan kejutannya di India Open 2019.

BERITA TERKAIT +

Praveen/Melati (Foto: PBSI)

Sementara itu, ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mampu menundukkan wakil Taiwan, Lee Yang/Yang Ching Tun, dalam dua set langsung dengan skor akhir 21-9 dan 23-21. Ini merupakan kesempatan emas bagi Praveen/Melati untuk meraih gelar juara setelah sebelumnya kerap gagal sebelum sampai partai puncak.

BACA JUGA: Ini Kunci Sukses Praveen/Melati Lolos ke Final India Open 2019

Langkah Praveen/Melati tak bisa diikuti oleh Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang takluk dari unggulan pertama asal China, Wang Yilyu/Huang Dongpin. Hafiz/Gloria takluk dalam dua gim langsung dengan skor akhir 13-21 dan 16-21. Ganda campuran China yang mengalahkan Hafiz/Gloria akan menjadi lawan Praveen/Melati di partai puncak India Open 2019.

Hafiz/Gloria (Foto: PBSI)

Sementara itu, perang saudara terjadi saat Greysia Polii/Apriyani Rahayu, bertemu dengan Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah di semifinal sektor ganda putri. Greysia/Apriyani mampu menumbangkan juniornya lewat rubber gim dengan skor akhir 21-9, 19-21 dan 21-5.

(ADP)

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2CIYdJQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Wakil Indonesia di Semifinal India Open 2019 - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.