Search

Rhoma Irama di Acara Kampanye Akbar Jelaskan Kriteria Partai yang Layak Didukung - Surya

SURYA.co.id | SURABAYA - Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Rhoma Irama ikut hadir pada kampanye akbar di Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (31/3/2019).

Memberikan sambutan di atas panggung, Rhoma memberikan kriteria partai dan calon pemimpin yang dipilih dalam pemilu mendatang.

"Pemilu itu menganut azas langsung, bebas, rahasia, jujur, adil. Soal bebas, kita bebas memberikan pilihan yang mana," kata Rhoma pada sambutannya, Minggu (31/3/2019).

Namun, dalam menentukan pilihan, selaiknya pemilih memperhatikan beberapa kriteria.

"Kalau kalian memilih Prabowo-Sandi, maka harus memilih partai yang ikut mengusungnya. Begitu pun sebaliknya, kalau memilih partai, selaiknya memilih capres yang diusung," katanya.

Rhoma yang sebelumnya merupakan Ketua Umum Partai Idaman ini menegaskan komitmennya untuk mendukung perjuangan Umat Islam.

"Kami kemarin diloloskan (oleh KPU), namun kami ingin terus berjuang untuk kepentingan umat Islam. Sehingga, kami memilih bergabung dengan PAN," katanya.

Untuk diketahui, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi rencananya menggelar kampanye akbar terbuka di Sidoarjo, Minggu (31/3/2019).

Di Sidoarjo, kampanye terbuka akan dipusatkan di Gelora Delta Sidoarjo.

Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan hadir bersamaan.

Tak hanya mereka berdua, sejumlah tokoh dan juru kampanye nasional (jurkamnas) Prabowo-Sandi turut hadir.

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2CH4kyb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rhoma Irama di Acara Kampanye Akbar Jelaskan Kriteria Partai yang Layak Didukung - Surya"

Post a Comment

Powered by Blogger.