Search

Dari 22 Pasar yang Dinilai, 2 Pasar Ini Berhasil Jadi Pemenang dalam Lomba Pasar Desa Kota Denpasar - Tribun Bali

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sejak tanggal 11 hingga 20 Maret 2019 kemarin telah digelar penilaian Lomba Pasar Desa se-Kota Denpasar.

Dari penilaian tersebut, ditetapkan Pasar Kertawaringin Sari, Desa Penatih menjadi yang terbaik untuk Kategori I yakni pasar yang sudah mendapat penataan dan revitalisasi.

Sedangkan Pasar Desa Ubung menjadi yang terbaik untuk Kategori II khusus pasar desa yang belum mendapatkan revitalisasi.

Kadis DPMD Kota Denpasar, IB Alir Wiradana mengatakan keseluruhan pemenang yang terdiri atas Juara I, II, dan III untuk masing-masing kategori.

Adapun Khusus Pasa Kategori I Juara I diraih oleh Pasar Kertawaringin Sari Desa Penatih dengan nilai 5.580, Juara II Pasar Sudha Merta Desa Sidhakarya dengan nilai 5.505, Juara III Pasar Desa Pakraman Padangsambian dengan nilai 5.195.

Baca: Starting atau Cadangan Hak Pelatih, Leo Bersaing dengan 5 Center Back Bali United

Baca: Dukung UMKM, BRI Support Kegiatan Bali Spirit Festival

Sedangkan untuk Kategori II Juara I yakni Pasar Desa Ubung dengan nilai 4.178, Juara II Pasar Kerta Boga Desa Pemogan dengan nilai 3.846, dan Juara III Pasar Phula Kerti, Sesetan dengan nilai 3.592.

"Pelaksanaan lomba pasar desa ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh DPMD kota Denpasar sebagai upaya keberlanjutan dan sinergitas atas program monitoring dan evaluasi yang telah dilaksanakan."

"Sehingga setiap tahunnya, DPMD Kota Denpasar memiliki database yang jelas tentang perkembangan pasar desa di Kota Denpasar. Ini merupakan program berkelanjutan guna mengetahui perkembangan pasar desa di Kota Denpasar,” katanya, Minggu (31/3/2019).

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2HP1njo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dari 22 Pasar yang Dinilai, 2 Pasar Ini Berhasil Jadi Pemenang dalam Lomba Pasar Desa Kota Denpasar - Tribun Bali"

Post a Comment

Powered by Blogger.