Search

Hadir di Jr NBA Camp 2019, Jason Richardson Kagum Dengan Pebasket Muda Indonesia - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan pebasket NBA yang pernah menyabet dua kali juara NBA Slam Dunk Contest (2002 & 2003), Jason Richardson hadir dalam kegiatan Jr Nba Camp 2019 di Cilandak Sport Center, Jakarta, Minggu (31/3/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Jason terlihat memantau 100 pebasket muda yang telah terpilih dari hari sebelumnya.

Kualitas mereka dinilai berdasarkan lima kemampuan yakni Dribbling, Shooting, Passing, Footwork & Layups.

“Saya lihat banyak bakat di sini. kami memiliki beberapa pemain yang sangat terampil di sini, saya terkejut betapa terampilnya mereka,” kata Jason Richardson setelah memimpin Jr NBA Camp di Cilandak Sport Center, Jakarta, Minggu (31/3/2019).

Baca: Syahrini Tampil Perdana Setelah Menikah Langsung Digoda Jessica Iskandar Bau Ranjang Pengantin

Baca: Kemungkinan Huruf Awal Apa Dipakai Pada Tahun Jepang yang Baru?

“Banyak dari mereka pandai menembak bola, mengoper dan bermain bertahan. dan itulah yang ingin saya lihat, jadi saya sangat senang dengan kesempatan yang dimiliki anak-anak di sini. Mereka punya keinginan untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi,” sambung eks pebasket Golden State Warriors tersebut.

Dalam kesempatan ini, Jason juga memilih lima anak laki-laki dan perempuan.

Mereka yang terpilih diberi gelar Jr. NBA Indonesia All-Stars 2019 dan akan mewakili Asia Pacific dalam Kejuaraan Dunia Jr.NBA.

Seperti diketahui, sejak diluncurkan pada 2014, program Jr. NBA Indonesia telah menjangkau lebih dari 16,5 juta anak laki-laki dan perempuan di tanah air, dengan mengajarkan keterampilan dasar dan nilai-nilai utama Jr. NBA, yaituSportsmanship (sportivitas), Teamwork (kerjasama tim), a positive Attitude (sikap positif), dan Respect (saling menghargai), atau yang disingkat menjadi (S.T.A.R.).

Jr. NBA telah diselenggarakan di Indonesia selama enam tahun berturut-turut, dengan dukungan dari pemerintah daerah di Jakarta, Sumatera Selatan, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2COVtdU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadir di Jr NBA Camp 2019, Jason Richardson Kagum Dengan Pebasket Muda Indonesia - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.