Search

Terbuat dari Sedotan, Instalasi Ini Jadi Spot Instagramable di Tribeca Park Mal Central Park - Tribun Jakarta

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - Ada yang nampak berbeda saat memasuki kawasan Tribeca Park di Mal Central Park, Jakarta Barat.

Pasalnya, mulai hari ini sebuah instalasi unik yang terbuat dari sedotan dihadirkan di area taman hijau tersebut.

Ribuan sedotan plastik bekas warna warni terkumpul membentuk sebuah tulisan "Straw Wars" dengan tambahan dekorasi lain yang menjadi suatu karya unik.

Tempat ini pun sangat menyita perhatian dan cocok menjadi tempat narsis karena sangat instagramable.

Instalasi ini dapat ditemui pengunjung Mal Central Park dari 30 Maret hingga 22 April 2019 di area Tribeca Park.

Adanya instalasi Straw Wars ini rupanya terkait dengan isu mengenai bahayanya sedotan plastik yang ramai diperbincangkan semua orang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Silviyanti Dwi Aryati, selaku Senior Manager Marketing Communication Central Park dan Neo Soho Mall.

Silviyanti pun menambahkan bahwa kampanye untuk mengurangi penggunaan alat bantu minum dari plastik sedang gencar-gencarnya dilakukan oleh banyak perusahaan besar di hampir seluruh negara.

Senyum Billy Syahputra Sembunyikan Sesuatu Disinggung Roy Kiyoshi Suka Manfaatkan Hilda Vitria

Mengenal Gedung Warisan Budaya Melalui Penyelenggaraan Bazar Kerajinan

Kisah Dewa Made Ayu Menembus Skuad Tim Nasional, Sempat Frustasi saat Gagal

"Central Park dan Neo Soho Mall sebagai pusat perbelanjaan yang mengusung konsep green living tentu sangat mendukung dan ikut berpartisipasi aksi tersebut dengan menghadirkan Straw Wars Installation sebagai simbol ikut serta dalam mengurangi penggunaan plastik khususnya sedotan minum," ujar Silviyanti Dwi Aryati, Sabtu (30/3/2019).

Central Park dan Neo Soho Mall juga rupanya tidak pernah ketinggalan dan terus aktif dalam menjalankan berbagai kegiatan pelestarian lingkungan untuk ikut menyambut momen Earth Hour yang jatuh pada tanggal 30 Maret 2019 dan juga Hari Bumi di 22 April 2019 mendatang.

Tahun ini, dengan bertajuk GREENERATION, Central Park dan Neo Soho menggelar rangkaian acara mulai tanggal 22 Maret sampai dengan 22 April 2019 dengan berbagai kegiatan peduli lingkungan yang dikemas menjadi rangkaian acara yang tetap seru dan berbeda.

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2TJSER2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terbuat dari Sedotan, Instalasi Ini Jadi Spot Instagramable di Tribeca Park Mal Central Park - Tribun Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.