Search

4 Alasan Ajax Bisa Tendang Tottenham dan Masuk Final Liga Champions - Bola.net

Ajax Amsterdam mengejutkan semua orang di Liga Champions musim ini. Tak banyak diunggulkan, raksasa Belanda tersebut justru mampu menyingkirkan dua tim besar Eropa, Real Madrid dan Juventus dalam perjalanan mereka ke semifinal Liga Champions.

Erik ten Hag melakukan pekerjaan yang luar biasa di kendali kepelatihan dan mengantar tim muda Ajax ke level selanjutnya. Pelatih Ajax tersebut meraih kemenangan tidak dengan mengandalkan nama-nama besar. Timnya melakukannya dengan gaya, all out, penuh ekspresi dalam permainan dan itu yang membuat sepak bola mereka begitu menarik untuk ditonton.

Banyak orang yang sudah mencoret nama Ajax ketika mereka di kandang sendiri kalah 1-2 dari Real Madrid. Namun mereka kembali dan menunjukkan daya tarung dan mengejutkan dunia dengan sepak bola mereka ketika menang 4-1 di Santiago Bernabeu dan membawa mereka ke perempat final.

Kemudian datang Juventus dengan Cristiano Ronaldo mereka di perempat final. Meskipun hanya bermain imbang 1-1 melawan Juventus di Johan Cruijff ArenA, semua mata kemudian tertuju ke Turin di leg kedua. Ronaldo membawa Bianconeri unggul pada menit ke-28, namun para pemain muda Ajax tak diam begitu saja. Donny Van De Beek menyamakan kedudukan sebelum kapten tim Matthijs de Light membawa mereka berbalik unggul lewat sundulannya. Ajax lolos ke semifinal Liga Champions.

Dengan semua yang terjadi dan pertunjukan performa mereka yang luar biasa, dapatkan Ajax Amsterdam melangkah lebih jauh lagi dan meraih tiket ke final Liga Champions di Madrid? Berikut adalah empat alasan kenapa Ajax bisa melakukan hal itu.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2J3JUUg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Alasan Ajax Bisa Tendang Tottenham dan Masuk Final Liga Champions - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.