Search

Hidup Sehat Bersama Komix Herbal - http://bit.ly/2EIJwZP

Komix Herbal hadir di kegiatan senam yang diadakan di Pegadaian Tasikmalaya.

Marketing Supervisor PT. Bintang Toedjoe area Tasikmalaya, Prima mengatakan, pihaknya selalu men-support kegiatan sehat dan seiring samanya misi PT. Bintang Toedjoe untuk mengajak masyarakat hidup sehat.

Kali ini melalui brand Komix Herbal mensupport kegiatan senam yang berlokasi di Pegadaian Tasikmalaya (Sabtu, 27 April 2019).

Gaya hidup sehat sekarang ini menjadi perhatian masyarakat. Gaya hidup sehat bisa dilakukan dengan memilih makanan yang sehat, olahraga yang teratur serta memilih produk-produk yang berasal dari bahan alam.

Komix merupakan obat batuk yang dipercaya keluarga Indonesia hingga saat ini. Maka untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap produk kesehatan alami, Komix memproduksi obat batuk herbal yaitu Komix Herbal.

Komposisi yang digunakan dalam produk ini yaitu daun Lagundi yang dipercaya sejak dulu dapat meredakan batuk berdahak. Madu yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, Jahe merah, Licorice dan Thymi herba.

Kemasan sachet membuat produk ini praktis bisa digunakan kapan saja dan dimana saja, tanpa harus repot mencari sendok atau alat bantu lainnya.

“Jadi, konsumen tinggal sobek saja sachet-nya dan langsung minum. Dosis yang diberikan pada kemasan sachet ini juga pas dan aman untuk orang dewasa. Anak-anak juga bisa mengonsumsi obat batuk ini dengan setengah dosis dari sachetnya,” ujar Prima.

Secara Nasional, kata Prima, Komix Herbal mengadakan dan mensupport kegiatan Senam Bebas Batuk di lokasi-lokasi CFD yang ada masing-masing daerah.

Kegiatan senam tersebut menjadi bukti bahwa Komix Herbal hadir untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Karena hidup sehat dimulai dari kamu, Ayo hidup sehat. (rls)

loading...

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2Y02wc5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hidup Sehat Bersama Komix Herbal - http://bit.ly/2EIJwZP"

Post a Comment

Powered by Blogger.