Search

Dovizioso Siap Buat Gebrakan di MotoGP Spanyol 2019 - Okezone

BOLOGNA – Pembalap andalan Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku siap membuat gebrakan kala tampil pada seri keempat MotoGP musim 2019 di Spanyol. Dovizioso pun optimis bisa meraih hasil positif di MotoGP Spanyol 2019.

Sebagaimana diketahui, Dovizioso memang memulai kampanyenya di MotoGP 2019 dengan hasil yang menjanjikan. Bahkan pembalap berjuluk DesmoDovi tersebut kini masih memimpin klasemen MotoGP 2019 dengan torehan 54 poin, atau unggul tiga poin dari Valentino Rossi di posisi kedua.

BERITA TERKAIT +

Andrea Dovizioso

Situasi tersebut pun membuat kepercayaan diri Dovizioso jelang tampil dalam lanjutan MotoGP 2019 pada akhir pekan ini kian melambung. Meski Dovizioso sendiri sebenarnya memiliki pengalaman kurang baik ketika tampil di Sirkuit Jerez.

Baca Juga: Dovizioso Pimpin Klasemen Sementara MotoGP 2019, Domenicali: Ducati Beruntung

“Apa yang terjadi pada 2018 sudah saya lupakan. Saya sudah tak sabar tampil di Jerez. Menurut saya, akan ada sensasi baru, karena tahun lalu saya mampu melaju cepat meski kesulitan menyalip Jorge,” jelas Dovizioso, seperti disadur dari GPOne, Selasa (30/4/2019).

Andrea Dovizioso

“Saya rasa kami bisa mulai dari sana dan lihat saja nanti apa yang bisa kami lakukan. Pada saat ini, kami tampil sangat kuat di tempat-tempat yang biasa kami kesulitan untuk bisa melaju cepat,” sambung pembalap asal Italia tersebut.

“Jadi kami harus menjalani musim dengan sangat hati-hati. Kini, yang terpenting nyaman mengendarai motor, dan saya memang nyaman mengendarainya. Kecepatan kami di Argentina dan Texas bisa kami bawa ke Eropa,” tuntasnya.

(mrh)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2ZLfYCb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dovizioso Siap Buat Gebrakan di MotoGP Spanyol 2019 - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.