Search

Bos Yamaha: Kami Punya Rencana Besar untuk 2019

LESMO – Tim Movistar Yamaha memang tidak mampu tampil terlalu baik di kelas utama MotoGP musim ini. Berbagai masalah yang terjadi di tim berlambang garpu tala itu membuat dua pembalap mereka yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales tak mampu bersaing dengan para pembalap dari tim pabrikan lain seperti Honda dan Ducati.

Kendati begitu, MotoGP 2018 sudah mendekati akhir. Musim ini, hanya menyisakan dua balapan terakhir. Terdekat, para pembalap akan kembali beradu cepat di lintasan pada MotoGP Malaysia 2018 yang akan berlangsung di Sirkuit Sepang, Selangor, Malaysia pada 4 November 2018.

BERITA TERKAIT +

Menyusul musim yang sudah akan berakhir, para tim pabrikan pun sudah mulai mempersiapkan diri untuk tampil pada gelaran MotoGP musim depan. Bos Tim Movistar Yamaha, Lin Jarviz mengklaim jika timnya memiliki rencana besar di MotoGP 2019 nanti.

Baca juga: 5 Pemenang Terakhir MotoGP Malaysia

“Saya bahkan tidak ingat bagaimana rasanya memenangkan perlombaan, begitu banyak waktu berlalu. Tentunya, itu fantastis. Ini adalah restart untuk Yamaha. Kami telah membuat rencana untuk 2019, untuk mengatur kembali diri kami dan keluar dari situasi ini,” ujar Jarvis melansir dari Tutto Motori Web, Rabu (31/10/2018).

“Kemenangan akan meningkatkan motivasi kami, sekarang kami tahu lagi bagaimana rasana menang. Saya pikir ini akan menjadi dorongan besar untuk Yamaha, bukan untuk bersantai sama sekali, tetapi motivasi yang jelas karena ini adalah apa yang kami inginkan,” pungkasnya.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2Q6wBmz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bos Yamaha: Kami Punya Rencana Besar untuk 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.