Search

Deng Ical: Jangan Ada Merasa Hebat di Partai

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Harian Badan Pemenangan pemilu (Bapilu) Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), Syamsu Rizal MI, menghadiri Workshop Fungsionaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Bantaeng, Rabu (31/10/2018).

Workshop itu dihadiri Plt Ketua Golkar Bantaeng, Arfandi Idris, Plt Ketua Golkar Kabupaten Gowa, Hoist Bachtiar dan para calon anggota legislatif, pimpinan kecamatan, dan pimpinan kelurahan Golkar Bantaeng.

Dalam arahannya, Deng Ical mengingatkan kepada para caleg bahwa jangan ada yang merasa dirinya lebih hebat dari struktur partai.

"Karena tidak mungkin kita bisa duduk dan meraih suara yang signifikan tanpa ada bantuan dan kontribusi dari pimcam dan pimlur, bahkan partai didalamnya," ujarnya, Rabu (31/10/2018).

Menurut Wakil Wali Kota Makassar itu, belum pernah ada terjadi calon anggota dewan duduk dan meraih suara terbanyak tanpa ada kontribusi serta kerja keras dari seluruh kader partai.

"Mulai hari ini buang jauh-jauh itu fikiran-ta bahwa kita bisa duduk di DPRD tanpa dukungan dan bantuan keder dan partai," tegasnya.

"Mau diakui atau tidak sebagai kader Golkar, pasti ada yang bantu dan bekerja bersama dengan kita, hal inilah yang kita ingin bangkitkan kembali bahwa ternyata kita bisa terpilih jadi anggota dewan karena tidak terlepas dari kerja keras pimcam, pimlur, dan partai," tambahnya.

"Apabila kekompakan kader dan para caleg terus dijaga dengan baik, hal ini menurutnya akan berdampak baik bagi partai. Dan insyah allah kursi pimpinan DPRD kita bisa rebut kembali," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2zfuq9h

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deng Ical: Jangan Ada Merasa Hebat di Partai"

Post a Comment

Powered by Blogger.