Search

Top 10 Berita Bola: Hengkang ke Tiongkok, Gaji Ronaldo 5 Kali ...

2. Setuju Latih Real Madrid, Conte Siap Datangkan 3 Pemain MU

Antonio Conte disebut-sebut akan menjadi pelatih baru Real Madrid. Namun, hal itu belum tentu bisa menjadi kesepakatan, karena pelatih Italia itu juga dikaitkan dengan pekerjaan di Manchester United (MU) karena ada keraguan tentang masa depan Jose Mourinho.

Conte juga pernah menggantikan Mourinho di Chelsea pada tahun 2016, dan terbukti sukses besar. Ia mampu mengangkat tim dan menjadi juara dalam waktu satu tahun.

Namun, laporan itu juga menunjukkan jika pelatih berusia 49 tahun itu akhirnya mengambil pekerjaan Real Madrid, dia akan tertarik untuk mengontrak empat pemain MU. Selengkapnya di sini.

3. Jumlah Penonton Duel Timnas Indonesia U-19 Vs Jepang Pecahkan Rekor

Sebanyak lebih dari 60 ribu orang menyaksikan pertandingan perempat final Piala AFC 2018 antara Timnas Indonesia U-19 kontra Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (28/10/2018). Laga itu mencetak rekor penonton.

Data AFC menyebutkan sebanyak 60.154 orang menjadi saksi dalam laga tersebut. Jumlah itu mencetak rekor penonton terbanyak sepanjang sejarah Piala AFC U-19.

"Sebanyak 60.154 orang menghadiri pertandingan antara Jepang melawan Indonesia. Sebuah pemandangan spektakuler untuk sebuah kompetisi usia muda," bunyi keterangan AFC di akun media sosial mereka, Selasa (30/10/2018). Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3681205/top-10-berita-bola-hengkang-ke-tiongkok-gaji-ronaldo-5-kali-lebih-besar-dari-juventus

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 10 Berita Bola: Hengkang ke Tiongkok, Gaji Ronaldo 5 Kali ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.